Minggu, 02 Agustus 2020

Wawancara pelamar kerja

Hari sabtu kemarin seharian sibuk buat wawancara pelamar kerja.
Cuma mau cari 1 orang petugas loket,  tapi yang daftar lebih 40 pelamar. Beberapa pelamar sudah gugur duluan pada kelengkapan administrasi.
Ada yang SKCKnya kedaluarsa, surat keterangan sehat tidak ada, KTP kedaluarsa, dll. Yang seperti ini sudah pasti tidak akan dipanggil untuk tes selanjutnya.
Wawancaraanya lumayan melelahkan, ada 32 orang yang dites. Mulai jam 10 pagi sampai jam 7 malam, ngantri dipanggil 1 1.
Sampai lupa makan. Makan siangnya jam 3 sore.
1 pelamar diwawancara 3 kali oleh manajer pelayanan, manajer dukungan umum dan kkp.
Malam harinya qt rapat menentukan siapa2 saja yang akan masuk ke tes selanjutnya. Hanya ada 7 orang yang mendapat nilai positif dari hasil wawancara. 7 orang ini masih akan dites lagi kemampuan excelnya.
Sy dapat chat ada loby2 minta dibantu meloloskan keluarganya, tapi mohon maaf buat semuanya, sy tidak mau ada intervensi dari pihak manapun. Sy melakukan tes untuk mendapatkan pegawai yang berkualitas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The first production units went on 코인카지노 trial on the Las Vegas Hilton Hotel. Fortune Coin Co. and its video slot-machine know-how had been purchased by IGT in 1978. A slot machine , fruit machine or poker machine is a playing machine that creates a recreation of probability for its prospects. The majority of them are basic, casino-themed type slots with a variety of|quite so much of|a big selection of} machines and methods to play. You also can find games themed for cartoons, various characters, and other personalities. Most of the games don’t require an Internet connection to play.

Loading

My Stats