Loading

Selasa, 06 Oktober 2009

PT. Pos Indonesia menerbitkan Cargo Pos HAJI


Sebagaimana kebiasaan sepulang menunaikan ibadah haji, tentunya begitu banyak barang bawaan, mulai dari peralatan ibadah, air zam-zam, makanan, sampai kepada oleh-oleh cirri khas tanah suci. Melihat kebiasaan ini, Pos Indonesia memberikan solusi dengan menyediakan pelayanan paketpos dari tanah suci. Pelayanan paket tersebut kali ini dijual dalam bentuk voucher dengan nama Voucher Kargopos Haji.


Voucher Kargopos Haji dapat dibeli Kantor Pos seluruh Indonesia dengan harga bervariasi sesuai zona atau propinsi. Per keeping voucher dapat digunakan untuk pengiriman paket dengan berat 10 kg, sehingga jika barang bawaannya mencapai 30 Kg maka harus memberli 3 keping voucher.
Adapun harga perkeping voucher untuk tujuan wilayah Jabodetabek Rp 300.000,-, tujuan propinsi Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur Rp 340.000,-, Propinsi Sumut, Sumbar, Bali, Kalimantan dan Sulawesi Rp 520.000,- dan propinsi Irian Jaya Rp 20.000,-. Disarankan setiap Jama'ah Haji membeli lebih dari 1voucher mengingat barang bawaan pribadi rata-rata melebihi berat bagasi maksimum yang diperbolehkan oleh maskapai penerbangan.

Untuk periode ini batas waktu penjualan dibatasi s.d tanggal 15 Oktober 2009 karena terkait dengan persiapan tim PT Pos Indonesia untuk handling processing di Tanah Suci.

Keuntungan menggunakan Voucher Kargopos Haji selain aman, cepat, ekonomis dan mudah, para Jama'ah Haji tidak perlu repot-repot membayar ongkos pengiriman barang di tanah suci, melainkan cukup dengan menukarkan voucher yang sudah dibeli di Indonesia, sehingga selanjutnya cukup menghubungi Petugas Pos melalui nomor telpon lokal maka akan dilakukan penjemputan barang, lalu akan diproses untuk dikirimkan ke tanah air Indonesia dan diantarkan sampai ke alamat yang dituju.

Adapun barang-barang yang dapat dikirim melalui Kargopos Haji meliputi pakaian, perlengkapan ibadah, cinderamata, karpet dan barang bawaan lainnya yang tidak berbahaya.

Informasi selengkapnya, kunjungi : www.poslogistics.co.id


Tidak ada komentar:


My Stats